KASUS SUBANG TERBARU: Yoris dan Yosep Akan Meneruskan Yayasan Kembali?!!

- 16 Mei 2022, 06:20 WIB
Ilustrasi Saksi Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat
Ilustrasi Saksi Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Yoris dan juga Pak Yosep ini adalah satu tim dalam tim sukses yang selalu bersama-sama jika memang yayasan Bina Prestasi nasional ini adalah Sumber penghasilan terbesar mereka.

kasus Subang Jawa Barat dan misteri pelaku dibalik meninggalnya almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu.

dan bagaimana perkembangan penyidikan yang dilakukan kepolisian Polda Jawa Barat ini yang bahkan juga sempat berjanji ingin merilis nama-nama tersangka.

asumsi serta dugaan kita didasari dengan azas praduga tidak bersalah, mengapa Yoris ini tidak antusias untuk membantu pihak kepolisian Subang Jawa Barat.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 2022 TERPANAS: Rivky CLBK ke PSM, Vidal ke Persita, Nixon OTW Persija

Yoris ini sedang sibuk dengan usahanya berjualan pakaian apakah mungkin ini hanya pengalihan saja agar Yoris ini tidak terus-menerus diperiksa.

karena kita tahu terakhir Yoris diberikan surat untuk pemeriksaan namun Yoris ini tidak kunjung datang ke bareskrim Polda Jawa Barat.

bahkan sampai penyidik Polda Jawa barat datang ke rumah Yoris, karena Yoris saat itu beralasan sedang isolasi mandiri.

jadi tentu kalian masih ingat dengan ucapan Yoris ini di awal-awal kasus Subang Jawa Barat ini bahwa Yoris ini mengatakan tidak mau lagi atau tidak ingin Lagi mengurus yayasan Bina Prestasi nasional.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x