BERITA PERSIB: Latihan Perdana Ryohei Miyazaki, Robert Kecewa 2 Pemain Merapat ke Persebaya!!

- 17 Mei 2022, 18:27 WIB
Ilustrasi Miyazaki dan Robert Alberts
Ilustrasi Miyazaki dan Robert Alberts /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung menggelar trial untuk seorang pemain asal Jepang bernama Ryohei Miyazaki Kendati hanya ujicoba sang pemain terlihat sangat antusias.

tak Butuh waktu lama untuk Miyazaki mendapatkan perhatian dari para penggemar Persib Bandung Namun demikian sang pemain masih dalam status pemantauan.

Sebelum masa depannya bersama Persib diputuskan pria berusia 26 tahun itu akan menjalani sial terlebih dahulu pada Selasa 17 Mei 2021 akan berlatih bersama tim dan menunjukkan kemampuannya dalam mengolah bola.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terbaru: Renan Resmi ke Persikabo, Vusrofic ke Persis, Im Chang Kyun OTW Persib!!!

Ryohei Miyazaki pun bertekad Menunjukkan kemampuan terbaiknya demi memikat perhatian dari pelatih Robert Rene Albert dia berharap bisa syarat dan diberi kontrak profesional untuk Liga 1 2022-2023.

"Sekarang saya ada di Indonesia dan sangat antusias untuk bisa bergabung dengan Klub ini pilihan saya datang ke Indonesia hanya untuk bisa menandatangani kontrak dengan Persib Bandung," Ungkap Miyazaki.

seperti yang kita tahu Persib adalah Klub terbesar dengan suporter yang juga besar saya harap bisa bermain untuk klub ini dan Menunjukkan kemampuan kepada mereka.

Baca Juga: KASUS SUBANG FAKTA: Diduga Ada Yang Bantu Hilangkan Semua Bukti yang Mengarah ke Pelaku?!!

Persib Bandung masih akan bergerak mencari pemain baru di bursa transfer awal musim Liga 1 disampaikan oleh Robert Rene Albert selain pemain asing asal Asia masih ada pemain lokal lainnya yang akan direkrut,

itu disebabkan karena ada dua nama yang memilih hengkang meski diproyeksikan oleh pelatih, "Kami mempunyai 27 pemain karena dua pemain yang kami sodorkan kontrak yaitu Ardi Maulana dan Saiful tidak menerima penawaran tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x