Elkan Baggot Terancam Gagal Bela Timnas, Ryohei Miyazaki Optimis Gabung Persib!

- 19 Mei 2022, 14:58 WIB
Ilustrasi Elkan Baggot dan Ryohei Miyazaki
Ilustrasi Elkan Baggot dan Ryohei Miyazaki /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Elkan Baggot terancam gagal Bela Timnas Indonesia U-23, PSSI menyatakan bahwa Elkan Baggot terancam gagal untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 disebabkan karena bek tengah pada itu Tengah mengalami masalah.

sebagaimana diketahui Elkan Baggot masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 tetapi ia tidak akan langsung terbang ke Vietnam karena harus bermain bersama klubnya terlebih dahulu.

PSSI akhirnya memberi pernyataan tentang peluang buruk pada pada pemain 19 tahun itu untuk tampil di SEA Games 2021.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan kemungkinan Elkan Baggot untuk bermain di semifinal sangatlah kecil lebih lanjut Yunus Nusi juga mengakui Elkan Baggot seharusnya sudah bisa terbang menyusul Timnas.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

namun kondisi kesehatan membuat Elkan belum bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 Kendati begitu barisan pertahanan tim merah-putih masih sangat kuat sejauh ini.

pandit asal Slovenia sebut sepakbola SEA Games 2021 setara kompetisi usia 17 Eropa pandit asal Slovenia menyebut cabang olahraga sepakbola SEA Games 2021 setara dengan turnamen usia 17 di Eropa.

selain itu Ia juga tak memperhitungkan Timnas Indonesia sebagai calon kuat juara SEA Games 2021 ucapan itu dilontarkan oleh jennette setelah menonton sejumlah pertandingan di cabang olahraga SEA Games 2021.

Ia menilai tidak ada satupun pemain yang tampil menonjol dari 10 negara yang bertarung di babak penyisihan grup karena itu ia menilai ajang sepakbola SEA Games levelnya rendah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x