KUNCI KALAHKAN THAILAND! Kombinasi Shin Tae-yong dan Indra Sjafri di Sesi Latihan, Timnas Siap Tempur!!!

- 19 Mei 2022, 09:24 WIB
Ilustrasi Indra Sjafri saat sedang memotivasi pemain Timnas
Ilustrasi Indra Sjafri saat sedang memotivasi pemain Timnas /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang menghadapi Thailand U-23 di semifinal cabang olahraga sepakbola SEA Games 2021 pasukan Garuda Muda telah memulai segala persiapannya termasuk menggelar latihan.

cuaca panas menyambut tim besutan Shin Tae-yong tersebut beberapa pemain seperti Egy Maulana Vikri terlihat tidak nyaman Setelah turun dari mobil rombongan.

Shin Tae-yong terlihat melemparkan senyum selama sesi latihan berlangsung lebih asal Korea Selatan itu juga sesekali bercanda dengan asistennya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

Nuansa positif juga ditunjukkan oleh direktur teknik PSSI Indra Sjafri yang hadir di tempat latihan walaupun pembawaan pelatih terlihat santai.

Para pemain tetap serius menjalani program yang diberikan curang menghadapi tim berjuluk gajah perang tersebut wajah tegang terlihat dari raut beberapa pemain.

Shin Tae-yong dan asistennya membagi skuad Garuda Muda ke dalam beberapa kelompok kecil dalam latihan distribusi bola Egy Maulana Vikri dipilih sebagai pusat rotasi bola.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Diduga Pelaku Orang Dekat?! Begini Faktanya!

Shin Tae-yong sendiri Memang memiliki misi untuk mencatatkan sejarah dengan membawa Timnas U-23 Indonesia meraih medali emas pada event dua tahunan ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x