Langkah Gila PSSI Jelang SEA Games, Timnas Dapatkan Tantangan dari Negara ini...

- 3 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia
Ilustrasi Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang bergulirnya Piala Asia bulan depan Timnas Indonesia dapat undangan laga persahabatan lawan Bangladesh lantas Apa tujuan dari laga tersebut ini informasi nya sebagai berikut.

Sebagaimana priangantimurnews.com Dilansir dari lama the Asean Football Federation sepakbola Bangladesh dikabarkan mengundang Timnas Indonesia untuk bertanding pada FIFA matchday Juni mendatang.

Baca Juga: Anggota Parlemen Inggris Mengundurkan diri Setelah Mengaku dua kali menonton Film Porno di Parlemen

pertandingan tersebut ditujukan sebagai persiapan kualifikasi piala Asia 2023 yang akan digelar pada 8 hingga 14 Jun 2022 selain itu Bangladesh memilih Indonesia sebagai lawan uji coba.

Untuk memantau kekuatan Timnas Malaysia yang merupakan lawan di grup E kualifikasi Piala Asia dan juga Timnas Indonesia dianggap mirip secara karakteristik pemain.

Baca Juga: Kasus Subang Terkuak: Tidak Bisa Mengelak Lagi, Hasil Labfor Dan Rekaman CCTV Mengarah ke Dua Saksi Ini?!!!

PSSI sendiri perlu merespon udah nganter software dan Timnas Indonesia sendiri perlu merancang laga ujicoba persiapan untuk kualifikasi Piala Asia 2023.

Sejauh ini Shin Tae-yong yang tengah fokus untuk menggembleng Timnas U-23 agar meraih emas di SEA Games namun Shin Tae-yong pernah mengindikasikan bila ajang SEA Games 2021 menjadi salah satu ajang persiapan untuk kualifikasi Piala Asia 2023,

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Gabriel dan Blake ke Barito, Rafal ke Dewa, Eks Inter Milan OTW Persebaya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x