Berita Timnas: Pasukan Shin Tae-yong Dapat Angin Segar, Timor Leste dirugikan Jadwal

- 10 Mei 2022, 15:27 WIB
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia dan Timor Leste
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia dan Timor Leste /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Jelang menghadapi Timnas Indonesia, Pelatih Timor Leste Fabio  mengaku bahwa timnya dirugikan skuad Garuda Muda pun terancam dapat imbasnya Lantas apa penyebabnya.

saat ini Timnas Timor Leste U-23 telah melakoni dua laga di grup A SEA Games 2021 dalam dua laga tersebut hasil minor selalu didapatkan Timor Leste yakni kalah 0-4 dari Timnas Filipina U-23 dan Timnas Myanmar U-23 dengan skor 2-3.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG: Diduga Ada Mahluk Astral yang Menutupi, Ternyata Pelaku Psikopat!!!

melihat hal tersebut pelatih Timor Leste Fabio merasa dirugikan karena diberikan jadwal padat dengan Permai 2 hari sekali terlebih mereka juga bakal melakoni laga kontra Timnas Indonesia U-23.

hari Selasa mepetnya jadwal membuat Pelatih Timor Leste mengakui bahwa para pemainnya kelelahan karena itu Fabio pesimis timnya bisa meraih poin dengan jadwal sepadat ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Selasa 10 Mei 2022, Terkait Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

dia Berharap ada toleransi dari pihak penyelenggara SEA Games 2021 untuk menyesuaikan jadwal pertandingan tersebut jika kalah dari Timnas Indonesia U-23 Timor Leste dipastikan gagal lolos ke semifinal SEA Games 2021.

sementara bagi Timnas Indonesia U-23 wajib hukumnya untuk merebut tiga poin demi membuka peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021.

saat ini pasukan Garuda Muda sendiri masih menempati posisi keempat klasemen sementara tak hanya Vietnam Filipina pun menjadi Ancaman bagi pasukan Shin Tae-yong karena saat ini masih memimpin grup A untuk itu.

Baca Juga: Gawat!! Indonesia Mencatat 15 Kasus Hepatitis Akut dengan Penyebab yang Tidak Diketahui

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x