STY Rombak Skuad!! 3 Pemain Timnas U-23 Jadi Cadangan Usai Kalah Dari Vietnam di SEA Games 2021

- 9 Mei 2022, 15:08 WIB
Ilustrasi Pelatih Timnas Shin Tae-yong
Ilustrasi Pelatih Timnas Shin Tae-yong /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Penampilan buruk Beberapa penggawa Garuda Muda lawan Vietnam membuat Shin Tae-yong ia memutar otaknya untuk laga selanjutnya tiga pemain pun terancam didepak dari starting line-up.

kekalahan Timnas U-23 Indonesia pada laga perdana lawan Vietnam bukan akhir segalanya pasukan Garuda muda masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos dari fase grup satu-satunya cara.

ialah Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan wajib menyapu bersih tiga pertandingan tersisa jarak pertandingan yang cukup lama membuat Shin Tae-yong memiliki waktu lebih untuk melakukan berbagai evaluasi perubahan mutlak dibutuhkan oleh skuad Garuda Muda,

Baca Juga: Berita Persib Terpanas: Opsi Pinjaman Frets Butuan Ke Rans FC, Teddy Cahyono Angkat Bicara!!!

untuk meraih poin penuh di semua laga sisa, menariknya Shin Tae-yong akan melakukan perombakan di posisi starter saat menghadapi Timor Leste Selasa mendatang.

kemungkinan ketiga pemain ini tidak akan lagi mendapatkan kesempatan di laga Timnas Indonesia U-23 selanjutnya siapa saja mereka berikut ulasan selengkapnya.

pertama Rio fahmi bukan kejutan Jika pemain Persija Jakarta ini bakal melewatkan pertandingan pertandingan selanjutnya Ilham Rio fahmi dijadikan kambing hitam kekalahan Indonesia atas Vietnam,

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG: Akhirnya Dicky Akui Sempat Vidio Call Amel Sebelum Kejadian?!!

namanya bahkan sempat menjadi trending topic di jagat Maya kritikannya menjurus hujatan diajarkan netizen tanah air kepada pemain berusia 20 tahun tersebut,

dengan kehadiran Asnawi Mangkualam Bahar kesempatannya untuk tampil akan semakin tipis pemain Ansan Greeners tersebut bisa dikatakan pilihan pertama Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x