Detik-Detik Iwan Bule Beri Peringatan Shin Tae-yong, Demi Kebaikan Timnas Kedepannya..

- 8 Mei 2022, 17:26 WIB
Ilustrasi Ketua PSSI Mochamad Iriawan
Ilustrasi Ketua PSSI Mochamad Iriawan /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan ultimatum kepada Shin Tae-yong lepas menelan kekalahan atas Vietnam.

Hal tersebut dilakukan demi tercapainya target Timnas U-23 pada SEA Games kali ini.

Timnas Indonesia U-23 kesulitan menunjukkan performa optimal saat bertemu Vietnam alhasil Timnas Indonesia U-23 harus kebobolan tiga gol tanpa balas dari Vietnam.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terpanas: Simic OTW Arema, Artigas Gabung PSIS, Salinas OTW RANS FC

mampu Menahan imbang pada babak pertama daun pasukan Shin Tae-yong terlihat kehilangan fokus pada babak kedua kekalahan di laga perdana skuad Garuda Muda tersebut turut mengundang perhatian lebih tak terkecuali dari Muhammad Iriawan atau Iwan bule Ketua Umum PSSI,

Muhammad Iriawan mengakui Timnas Indonesia U-23 masih menunjukkan banyak kekurangan di laga tersebut Selain itu Iwan boleh mengharapkan Timnas Indonesia U-23 segera melakukan perbaikan di laga berikutnya.

Baca Juga: Berita Persib Terkini: Stefano Lilipaly akan Merapat, Trio Gelandang Persib Tampil Perdana Untuk Timnas U-23

sebagai informasi PSSI memang memasang target emas untuk Timnas Indonesia di Sea Games kali ini Indonesia terakhir kali meraih emas SEA Games pada tahun 1991 pada SEA Games edisi terakhir pada 2019 lalu.

Indonesia harus puas jadi runner-up Indonesia kalah dari Vietnam di babak final Oleh karena itu Iwan bule mendesak Shin Tae-yong untuk membawa pasukan Garuda Muda Mendulang kemenangan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x