HEBOH !! Timnas Indonesia Dijagokan Habisi Thailand, Shin Tae-yong Dapat Modal Positif

- 19 Mei 2022, 14:31 WIB
Ilustrasi Legenda Vietnam sedang memprediksi atas Timnas Indonesia vs Thailand
Ilustrasi Legenda Vietnam sedang memprediksi atas Timnas Indonesia vs Thailand /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Legenda sepakbola atau pemain Vietnam, memprediksi Timnas Indonesia U-23 akan mengalahkan Thailand U-23 di semifinal SEA Games 2021 dukungan pun dilontarkan untuk anak asuhan Shin Tae-yong.

Bertemunya Timnas Indonesia U-23 dan Thailand di semifinal SEA Games 2021 jauh dari perkiraan banyak orang awalnya mengira Timnas Indonesia U-23 bakal bertemu Malaysia.

sedangkan Thailand jumpa tuan rumah Vietnam kejutan karena Timnas Indonesia U-23 dan Thailand diprediksi gagal finis sebagai juara di grup masing-masing.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

namun diluar dugaan Thailand finis sebagai juara grup A, Thailand memastikan status juara grup setelah menang 1-0 atas Laos sementara itu Malaysia juga diunggulkan mental sebagai juara grup D.

justru ditahan Kamboja dua sama alhasil Thailand finis sebagai juara grup A dengan koleksi sembilan poin sementara itu Malaysia finish runner up dengan Raihan 8 angka.

Dilain Sisi Timnas Indonesia yang tampil Superior selepas mengalami kekalahan perdana melawan Vietnam memantapkan diri sebagai runner up dengan perolehan sembilan poin.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Diduga Pelaku Orang Dekat?! Begini Faktanya!

menariknya Timnas Indonesia gacor dengan total mencetak 11 gol di babak penyisihan grup peningkatan performa itulah yang membuat pasukan Shin Tae-yong banjir pujian salah satunya ialah Legenda Vietnam,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x