Kabar Gembira Persib di Piala Presiden, Persipura Lepas Ramai Rumakiek!!

- 25 Mei 2022, 09:14 WIB
ILustrasi Ramai Rumakiek, Ciro ALves dan David da Silva pemain Persib Bandung
ILustrasi Ramai Rumakiek, Ciro ALves dan David da Silva pemain Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Piala Presiden dikonfirmasi akan dilangsungkan tahun ini dengan mengambil venue di Solo dan juga Semarang.

stadion yang akan digunakan saat laga Piala Presiden yakni Stadion Jatidiri milik PSIS dan juga stadion Manahan home basenya Persis Solo.

pertandingan Piala Presiden 2022 ini akan diikuti kontestan yang akan berlaga di Liga 1 namun kabarnya dua klub elit Liga 1 Indonesia tidak akan mengikuti ajang Piala Presiden tersebut.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Paling Panas: Ernando Dibidik PSIS, Lukas Ke Persija, Hartmann OTW Persib,

mereka adalah Bali United dan juga PSM Makassar yang harus fokus pada laga AFC Cup 2022 yang akan berlangsung pada 24 hingga 30 Jun 2022 mendatang.

tanpa adanya Bali United prediksi Persib Bandung akan mengamankan posisi juara Piala Presiden hal ini Dilihat jika menilik Liga 1 2021-2022 kemarin Persib Berada di posisi kedua setelah Bali United.

Ada sejumlah nama beken yang direkrut Pangeran biru seperti Ciro Alves, Ricky Kambuaya Rachmat Irianto dan juga David Rumakiek.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

bahkan ini depan Persib Bandung juga semakin tajam setelah resmi teken kontrak bareng Predator Liga 1 yaitu Ciro Alves dan dengan formasi apik ini dipercaya Persib Bandung akan membawa pulang gelar juara Piala Presiden.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x