10 Transfer Terbaik Musim 2021-2022, Ada Nama Maignan Yang Membawa AC Milan Juara Serie A

- 31 Mei 2022, 14:51 WIB
Ilustrasi Para Pemain yang berhasil bermain apik di Klub Barunya
Ilustrasi Para Pemain yang berhasil bermain apik di Klub Barunya /Tangkapan Layar Youtube Starting Eleven/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Musim 2021-2022 berakhir sudah setiap klub merayakan kebahagiaan yang sendiri-sendiri tak perduli Apakah mereka juara atau tidak minimal klub-klub itu beserta para penggemar bisa bahagia karena masuk zona Liga Champions,

seperti Tottenham atau tidak terdegradasi seperti Manchester United dan Everton sudah sepantasnya kalau klub-klub tersebut memahat kebahagiaannya masing-masing.

Karena untuk sampai ke Penghujung musim bukan perkara mudah mereka harus berjibaku dengan kondisi termasuk harus bermanuver dalam bursa transfer.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING UPDATE: Benarkah Yoris dan Istrinya yang Datang Malam Itu?

semua itu demi hasil yang maksimal hebatnya dari beberapa klub utamanya di lima liga top Eropa telah melakukan transfer yang cerdas di sini transfer yang bisa memantapkan mereka menjadi juara.

atau transfer yang membuat sebuah klub selamat dari degradasi Nah berikut ini adalah transfer terbaik musim 2021-2022.

Christian Eriksen boleh jadi awalnya sudah menyerah ketika ia kolaps di Euro 2020 saat membela Timnas Denmark Inter klub yang pada saat itu masih menggunakan jasanya terpaksa harus mencoret Eriksen dan membebaskannya dari kontrak.

namun beruntungnya ia segera pulih hanya butuh waktu 44 hari Eriksen bisa kembali kelapangan ia dikontrak Brantford klub yang baru saja promosi di Premier League.

Baca Juga: 5 Klub Yang Paling Banyak Memenangkan Gelar Liga Champions

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x