BERITA TRANSFER: Madrid Duetkan Salah & Mane, Ibrahimovic Pensiun, Soyuncu Selangkah Lagi Ke ATM

- 25 Mei 2022, 14:44 WIB
Ilustrasi Ibrahimovic, Mane, Salah dan Fabio Carvalho yang resmi ke Liverpool
Ilustrasi Ibrahimovic, Mane, Salah dan Fabio Carvalho yang resmi ke Liverpool /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer/

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester City di bawah pelatih Pep Guardiola telah memenangkan gelar Premier League keempat kalinya dalam lima musim terakhir pencapaian ini menyamai rekor yang dibuat klub sekotanya Manchester United.

namun bedanya United sudah tiga kali melakukannya meski demikian pencapaian Guardiola ini tidak bisa dianggap remeh sementara secara keseluruhan Manchester City sudah merengkuh enam gelar Premier League.

sebuah insiden terjadi dalam pekan Pamungkas Premier League kiper Aston Villa Robinson dihantam kepalanya saat suporter merangsang masuk ke lapangan Etihad Stadium.

Baca Juga: Piala AFF 2022 Resmi Ganti Sponsor Jadi Piala AFF Mistubishi Electric 2022

pihak Villa menyatakan Olson mengalami luka dikepala dia sempat dihantam oleh seorang suporter Manchester City yang berlari ketengah lapangan kepala bagian belakang Olson menjadi sasaran tak cuma itu saat dikawal menuju lorong pemain wajah Olson juga dihajar.

penyerang Tottenham Hotspur Son Heung Min dinobatkan sebagai top skor Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 23 gol secara keseluruhan Son Heung Min membutuhkan sebanyak 35 penampilan bersama Tottenham Hotspur untuk Mendulang seluruh golnya.

namun Son Bukan satu-satunya Pemain yang menyabet penghargaan top skor Liga Inggris sebab Mohammed Salah juga berhasil mengukir 23 gol dari 35 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Mason Mount dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea untuk musim 2021-2022 hal itu diumumkan setelah kemenangan The Blues atas watford pada minggu 22 Mei 2021 tersebut merupakan yang kedua berturut-turut bagi Mason Mount setelah pada 2020-2021 dia juga berhasil memenangkannya,

Baca Juga: RESMI !! Drawing Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Timnas Indonesia Dapat Keuntungan..

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x