Berita Transfer Terkini: Goodbye Marcelo & Sadio Mane Pamit, Dembele Ke Chelsea, Ronaldo ke AS Roma

- 30 Mei 2022, 21:07 WIB
Ilustrasi Rumor pemain yang akan pindah Klub salah satunya Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo
Ilustrasi Rumor pemain yang akan pindah Klub salah satunya Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengklaim bahwa Liverpool adalah tim termudah ketika ia menyiapkan rencana permainan sepanjang fase gugur Liga Champions.

menurut Ancelotti gaya permainan Liverpool dengan formasi 4-3-3 sangat mudah terbaca sehingga ia dapat mempersiapkan cara mengatasinya.

"saya pikir Liverpool lebih mudah diuraikan daripada yang lain sehingga kami dapat mempersiapkan cara yang kami lakukan" ujar Ancelotti.

Baca Juga: Paling Gacor Dibanding Pemain Manapun! Mental dan Kontribusi Benzema Sangat Layak Diberi Ballon d'Or

seperti diketahui Liverpool kalah saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions beberapa waktu lalu dengan kekalahan itu Liverpool telah kehilangan Dua dari tiga kesempatan untuk menjuarai Liga Champions.

di bawah asuhan Jurgen klopp karena itu Klopp berjanji timnya akan mampu mencapai final Liga Champions kembali pada musim depan.

"saya punya firasat kuat kami akan datang lagi anak-anak benar-benar kompetitif." ujar klopp.

Real Madrid sukses keluar sebagai juara LCiga Champions musim ini namun keberhasilan itu membuat mereka harus keluar uang tambahan untuk membayar klausul dalam kontrak Eden Hazard.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Tersangka Sebenarnya Sudah Diketahui Penyidik?!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x