MENGUAK KASUS SUBANG: Tersangka Sebenarnya Sudah Diketahui Penyidik?

- 30 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi Para Saksi dan TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa barat
Ilustrasi Para Saksi dan TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa barat /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus yang sudah berjalan selama sembilan bulan kurang lebihnya terus kita pantau tetapi mengapa pihak kepolisian Polda Jawa Barat ini belum juga bisa mengungkap siapa pelakunya,

padahal 200 lebih barang bukti sudah didapat pihak kepolisian Subang Jawa Barat dan juga 100 lebih saksi baru dimintai keterangan untuk mencari petunjuk jejak si pelaku.

bahkan saksi-saksi yang sudah dalam BAP pun sudah ada namun sampai saat ini belum juga ada penetapan dan rilis nama-nama tersangka.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terhot: Kenzo Fix ke PSM, Eks Juventus ke Dewa United, Ramai OTW Persija?!!

namun dalam pandangan ahli kriminolog dari Universitas Indonesia mengatakan kemungkinan pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini tidak mau terburu-buru yang takutnya nanti bisa salah menangkap dan menjadikan seorang tersangka.

karena kasus ini memang sangatlah terbilang sangat keji sekali dan pasalnya jika belum mendapatkan bukti yang konkrit Takutnya nanti para tersangka ini bisa terbebas saat di persidangan.

siapa saja yang selalu sering berkomunikasi setiap harinya dengan kedua almarhumah ini dan yang kemungkinan inilah yang bisa menjadi petunjuk siapa pelaku sebenarnya dan kemungkinan juga mereka-mereka inilah yang terlibat dalam meninggalnya kedua almarhumah.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Paling Panas: Ernando Dibidik PSIS, Lukas Ke Persija, Hartmann OTW Persib,

karena diketahui kedua almarhumah ini jarang sekali bergaul artinya ruang lingkup pergaulannya sangat sedikit sekali dan jika memang diduga adanya orang dekat yang terkait dalam kasus ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x