KASUS SUBANG PALING UPDATE: Yosep Membantah Tudingannya, Danu Akan Dikorbankan?!

- 27 Mei 2022, 21:19 WIB
Ilustrasi Para Saksi Yosep dan Danu serta Pihak Kepolisian
Ilustrasi Para Saksi Yosep dan Danu serta Pihak Kepolisian /Tangkapan Layar Youtube Anjas di Thailand/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus bergulir dan diperbincangkan diantara masyarakat netizen youtuber dan para saksi.

Kendati sudah memeriksa ratusan saksi serta mengumpulkan ratusan barang bukti tapi pihak kepolisian masih belum menyimpulkan Siapa dalang dibalik semua itu.

karena sudah terlalu lama kasus ini seolah tidak akan terpecahkan sehingga timbulah saling curiga di antara para saksi tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid, Prediksi, Head to Head, Susunan Pemain Final Liga Champions

berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus ini dengan melakukan otopsi olah TKP dan menggunakan anjing pelacak dan lain-lain.

perseteruan pun terus berlanjut kepada seksi Yosep dan Danu karena dipicu oleh penilaian dan analisis para youtuber Yosep mengungkapkan kekecewaan.

karena disinyalir ada orang menuduh keterlibatannya dalam kasus ini namun ia dengan tegas membantah tuduhan tersebut bahwa dirinya tidak bersalah dan bukan pelakunya.

ungkapan sederhana pun disampaikan pula saksi Danu sehingga ia harus didampingi oleh seorang pengacara bahkan pengacara menayangkan surat kepada Presiden agar kasus Subang segera terpecahkan.

Baca Juga: Aprilia Mengamankan Espargaro dan Vinales Hingga 2024

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x