KASUS SUBANG TERKUAK: Ternyata Keterlibatan Orang Penting ini Kunci Dari Semuanya!!

- 24 Mei 2022, 08:41 WIB
Ilustrasi para saksi kasus subang
Ilustrasi para saksi kasus subang /Tangkapan Layar Youtube Heri Susanto/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus Subang mengejutkan dengan akhir perjalanan dari para pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

berikut pasal hukum dan juga hukuman sudah menanti para pelaku dalam kasus Subang Polda Jabar telah membuktikan bahwa tim penyidik dari Polda Jabar tidak akan berhenti alias terus mengusut kasus Subang Ini.

sampai terungkap Siapa dalang dibalik ini semua kini sudah melakukan pemeriksaan saksi sebanyak 121 orang dan telah memeriksa kurang lebih dari 216 item barang bukti yang ditemukan dari 10 TKP.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERHEBOH: Pelaku Ternyata Wanita, Ada Yang Curiga Pada Sosok Ini..?!!

kasus Subang kita juga butuh pembuktian yang jelas petugas tidak bekerja sembrono maka membutuhkan waktu yang panjang karena memang membutuhkan kejelasan pembuktian kata kombespol Ibrahim Tompo.

dalam kasus Subang Ini ramai dari para saksi yang hingga sampai saat ini saling menyerang yaitu ada nama Yosep dan Danu bahkan imbas dari Pertikaian diantara saksi Yosep dan juga Danu.

sejumlah netizen dari Indonesia ada yang pro terhadap saksi Danu dan ada juga yang protes hadap saksi Yosep namun terlepas dari pertikaian antara keduanya.

Adanya keterangan yang menarik yang telah disampaikan oleh pengacara dan yaitu Ahmad Taufan soal saksi "Menurut kami ada satu saksi yang benar-benar mengetahui kejadian dari 12.00 itu sampai jam tujuh atau setengah delapan pagi" ucap Ahmad Taufan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Sandiwara Pelaku Selesai Disini, DNA Pelaku Mengarah Kepada Saksi Ini!!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x