MISTERI KASUS SUBANG: Diduga Polisi Gali Barang Bukti dibelakang TKP, Membuat Warga Kesurupan!!

- 20 Mei 2022, 10:49 WIB
Ilustrasi Temuan baru di TKP kasus Subang
Ilustrasi Temuan baru di TKP kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Indo TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Temuan barang bukti baru kasus Subang terdapat beberapa kejadian yang membuat Geger warga ciseti disebabkan beberapa insiden yang diluar pemikiran manusia yang sulit diterima oleh akal sehat.

dikabarkan ada sebuah pohon yang mendadak kering dan berguguran di belakang TKP kasus Subang Kejadian ini bukan hanya satu kali namun beberapa kali warga dibuat takut dengannya.

Bahkan tak disangka hal tersebut membuat warga banyak yang mengalami kesurupan, informasi dari warga setempat bahwa Beberapa hari lalu polisi mendatangi TKP lagi guna mencari barang bukti,

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

keadaan ini dikutip dari percakapan Mbak Suci di channel Youtubenya dipaksakan jika netizen tak percaya dengan hal ini namun sejatinya keadaan ini diungkap langsung oleh warga sekitar TKP yang nelpon Mbak Suci untuk meminta bantuan,

lanjut Mbak Suci mengatakan ia sempat dihubungi oleh warga sekitar TKP dan mereka mengalami beberapa gangguan yang sangat tak masuk Nalar.

tanggal 6 Mei Setelah mengalami beberapa kali kejadian warga kumpul di salah satu rumah warga dan memutuskan menghubungi tim misteri Mbak Suci untuk meminta bantuan.

"Mereka mencoba menelepon saya dari 08.00 sampai jam 11 malam baru nyambung," kata Mbak Suci.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 TERBARU: Nilson ke Madura, Mahmoud ke PSS Sleman, De Bruycker OTW Persib, Rohit Hengkang!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x