KASUS SUBANG TERUNGKAP: Tidak Bisa Mengelak Lagi Dari Hasil DNA Pembanding!!

- 18 Mei 2022, 10:24 WIB
Ilustrasi Para saksi dan keluarga dekat korban pembunuhan kasus Subang
Ilustrasi Para saksi dan keluarga dekat korban pembunuhan kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube wahyu seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa bulan terakhir ini belum mendengar pernyataan resmi dari Polda Jawa Barat mengenai perkembangan terbaru dari meninggalnya almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu.

apakah sudah mendekat nih pengungkapan ataukah juga belum sama sekali mendekati pengungkapan tapi kita semua optimis bahwa pihak kepolisian Polda Jawa Barat ini akan bisa mengungkap tabir misteri dalam kasus Subang Jawa Barat ini.

karena memang tindakan si pelaku ini terbilang sangatlah kecil sekali dan hari ini kita masih membahas mengenai penemuan DNA yang ditemukan penyidik Polda Jawa Barat di lokasi TKP.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Rabu 18 Mei 2022, Membahas Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

yang masih diperlukan pembandingnya jadi upaya Polda Jawa Barat saat ini adalah membandingkan atau mencocokkan DNA yang ditemukan di TKP,

dengan orang-orang dekat kedua almarhuma ataupun yang dikategorikan orang yang kenal dengan kedua almarhumah dan siapa saja yang dikategorikan orang dekat kedua almarhumah ini.

Benny mamoto ini mengatakan Polda Jawa Barat sudah menemukan DNA tapi dibutuhkan adanya pembanding yang artinya Polda Jawa Barat ini memerlukan sampel DNA dari semua saksi-saksi terperiksa yang ada hubungan dekat dengan kedua almarhumah.

Lalu nanti kemudian dicocokkan lagi dengan jam kejadian meninggalnya kedua almarhumah ini Apakah si pemilik DNA ini berada di TKP saat kejadian itu terjadi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Rabu 18 Mei 2022, Mengenai Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x