KASUS SUBANG TERBONGKAR: Danu Akan Buktikan Ucapannya, Yosep Semakin Panik?!!

- 17 Mei 2022, 18:45 WIB
ILustrasi Saksi Danu dan Yosep dalam kasus Subang
ILustrasi Saksi Danu dan Yosep dalam kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/


PRIANGANTIMURNEWS - Mengenai kasus Subang Jawa Barat ini yang sudah berjalan sembilan bulan lamanya belum juga ada pengungkapan siapa tersangka dibalik meninggalnya almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga anaknya almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Apa yang membuat Pak Yosep ini marah bahkan membuat Pak Yosep panik dan juga ketakutan karena ucapan dari saksi Danu ini.

Bahkan ahli pakar kriminolog juga menyoroti atas ucapan saksi Danu, Apakah saksi Danu ini sadar atas ucapannya ataukah saksi Danu ini juga ada yang memerintah untuk mengucapkan hal tersebut.

Baca Juga: BERITA PERSIB: Latihan Perdana Ryohei Miyazaki, Robert Kecewa 2 Pemain Merapat ke Persebaya!!

pakar ahli kriminologi juga merespon dengan ucapan saksi Danu ini yang kemungkinan ada sesuatu hal penting yang saksi Danu ini tahu.

namun saksi Danu takut untuk mengatakan yang sebenarnya dan dari ucapan saksi Danu ini yang sangat sadar dan juga berani untuk mengatakannya di depan penyidik seperti mengisyaratkan antara Danau ingin menyudutkan Pak Yosep,

dan juga antara Danu ini ada yang perintah untuk mengatakan hal tersebut, jika saksi Danu ini hanya berbohong atas ucapannya itu sangatlah tidak mungkin sekali karena sama saja mempermainkan penyidik kepolisian Subang Jawa Barat,

yang artinya juga kemungkinan saksi Danu ini ada yang perintah untuk mengatakan hal tersebut dan ada yang melindunginya di belakang saksi Danu ini.

Baca Juga: Begini Keseruan Jordi Amat Pemain Eropa Nonton Timnas U-23 SEA Games

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x