MENGUAK KASUS SUBANG: Ternyata Mr X Sudah Lama Lost Contact dan Diblokir Nomornya Oleh Saksi Ini!

- 20 Mei 2022, 11:08 WIB
Para saksi kasus Subang
Para saksi kasus Subang /Youtube Misteri Mbak Suci/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ternyata inisial Mr X ini adalah salah satu diantara staf yayasan yang diolah Yosep dan juga Danu mereka katakan bahwa ia telah mengenal seorang Yosep sudah lama.

Yosep merupakan pemimpin yayasan Bina prestasi nasional mereka juga mengatakan bahwa sesosok Yosep ini adalah orang penting baginya.

pasalnya Yosep telah memberikan pekerjaan kepada mereka untuk menjadi pekerja di staf yayasan Yosep memperkerjakan mereka sejak tahun 2018.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

tugas mereka di Yayasan adalah untuk merekrut para siswa baru guna belajar di yayasan milik Yosep tersebut bukan hanya itu Yosep juga telah memberikan kesempatan pada mereka untuk bekerja sebagai bendahara di yayasan.

namun sejak terjadinya insiden yang merenggut nyawa Tuti dan Amel diketahui mereka tidak lagi berkontak dengan Yosep dan Yoris.

Bahkan mereka katakan bahwa pokoknya telah dipakai Yoris sudah lost contact nomor saya juga diblokir oleh Yoris tuturnya.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 TERBARU: Nilson ke Madura, Mahmoud ke PSS Sleman, De Bruycker OTW Persib, Rohit Hengkang!

namun mereka kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Yosep sedang baik-baik saja, lantas mereka mengatakan bahwa hubungannya dengan Amel dalam keadaan sedang baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x