TERUNGKAP KASUS SUBANG: Ternyata Karena Warisan Pelaku Tega Membunuh!!

- 24 Mei 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi Anggra Putri Tania sedang menjelaskan kejadian kasus Subang
Ilustrasi Anggra Putri Tania sedang menjelaskan kejadian kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Garuda/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus ini semakin lama semakin menggemparkan sesuatu yang menggemparkan tersebut disampaikan oleh ahli ilmu gaib atau ilmu supranatural spiritual yaitu Anggra Putri Tania.

Freddy Sudaryanto di kanalnya telah mengizinkan rekaman suara Anggra Putri Tania yang diwawancara terkait pengungkapan kasus Subang ini.

di dalam rekaman suara disebutkan ada seorang dalang yang memang seolah-olah dendam ingin menguasai harta kekayaan almarhumah Tuti dan Amel itu disebutkan orang tersebut sangat pintar dalam menjalankan strateginya,

Baca Juga: MENGEJUTKAN KASUS SUBANG: Amel Dibunuh Diluar TKP Sebelum Dimandikan?!!

tanpa harus mengotori tangannya sendiri orang ini menyuruh orang luar untuk bisa masuk ke dalam rumah dan diberikan akses secara lengkap kata suara Anggra Putri Tania.

maka dari hal tersebut tambahnya tidak ditemukan jejak apapun karena bekerjasama dengan seorang yang mengetahui tentang strategi tersebut.

itu ditampilkan pula rekaman pertanyaan yang mengatakan Faktor apa yang menyebabkan fakta kasus tersebut sulit diungkap selama berbulan-bulan.

karena masyarakat diluar menunggu-nunggu siapa sih dalang dibalik semua ini ada Faktor apa sampaikan tim penyidik tidak dapat terungkap pertanyaan itu dijawab anggap kita dia bahwa di sini ada permainan antara si pelaku dan orang-orang yang mengikuti TKP kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x