KASUS SUBANG TERBARU: Arti Wayahna Makin Mengerucutkan Siapa Eksekutornya !!!

- 23 Mei 2022, 07:55 WIB
Ilustrasi Yoris saat pemakaman korban pembunuhan yang tak lain ibunya sendiri
Ilustrasi Yoris saat pemakaman korban pembunuhan yang tak lain ibunya sendiri /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pada video yang berjudul photo mirip wa Yoris yang super lucu dan memalukan banyak dari komentator yang penutur bahasa Sunda melakukan koreksi arti dari kata Wayahna ini.

salah satu contoh komentator yang bernama Ahmad Danny Kent jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia maksudnya bukan waktunya memang kata Wayah bisa diartikan sebagai waktu.

tapi kalau kata Wayahna lebih bermakna sebagai ungkapan yang kira-kira artinya mirip dengan mau tidak mau harus dikerjakan berarti di dalam foto mirip wa tersebut ada tulisan hati-hati takut barang bukti hilang.

Baca Juga: Gol Marc Klok Penentu Indonesia Meraih Medali Perunggu SEA Games 2021 Vietnam

"Wayahna depan jagaan sebelum Polisi datang" maksudnya hati-hati takut barang bukti hilang mau tidak mau artinya disini Wayahna itu mau tidak mau depan rumah harus dijaga sebelum polisi datang.

ini kalau kita logikakan ini perintah Yoris kepada Danu yang dilakukan pada hukum, jam 12 siang hari Wayahna mau tidak mau jadi harus standby.

yang jadi pertanyaan mengapa harus Yoris memerintahkan kepada Danu sedangkan Danu adalah masyarakat sipil nyuri sendiri masyarakat sipil tidak punya kewenangan apapun tentang TKP.

ini yang sebut lucu seolah-olah bertindak sebagai aparat hukum, Padahal mereka adalah gerombolan penjahat yang telah membunuh korban.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x