KASUS SUBANG TERKINI: Kejanggalan Itu Sebenarnya Petunjuk Jika Di Kembangkan!! Dengan Bukti Konkret!!

- 23 Mei 2022, 06:55 WIB
TKP kasus Subang saat penyelidikan.
TKP kasus Subang saat penyelidikan. /YouTube/Subang Hijau/


PRIANGANTIMURNEWS - Di dalam kasus Subang ini banyak sekali kejanggalan keanehan kadang tidak masuk akal kadang serba kebetulan.

Kenapa bisa begitu kejanggalan atau banyak pula yang menghambat dalam pengungkapan terhadap pelaku pembunuhan ini yang sejatinya bisa membantu aparat kepolisian menuju kepada pengungkapan kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

yang terjadi di 18 agustus tahun 2021 silam disana banyak sekali keterangan-keterangan.

ada jejak sidik jari dan juga jejak darah katanya dia tak itu kalau diselidiki mungkin Jejak Darah yang tertinggal yang seharusnya ini bisa dikembangkan dan ini akan menjadi bukti yang sangat otentik untuk pengungkapan kasus Subang Ini DNA.

Baca Juga: TERHARU!! Timnas Indonesia Lanjtkan Tradisi Kalahkan Malaysia, Raport Perjuangan STY Bersama Timnas

kalau misalkan DNA diperdalam di dalam kasus Subang ini apakah itu DNA Siapa yang ada di atap Apakah misalkan itu darah.

Siapa yang ada di atap mungkin jejak noda darah yang ada di atap itu bisa menjadikan petunjuk untuk aparat kepolisian.

Siapakah atau DNA Siapakah Kok bisa naik ke atap rumah tempat kejadian perkara dan seperti itu kalau itu diidentifikasi itu DNA punya siapa Maka nanti akan menjurus terhadap pengungkapan kasus ini.

bahwa adanya noda darah di baju saksi nah terkait yang dimaksud mungkin sudah tidak bisa menyebutkannya kembali karena kalian pun sudah tahu siapakah saksi-saksi yang ada noda darah di baju tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x