TERHARU!! Timnas Indonesia Lanjtkan Tradisi Kalahkan Malaysia, Raport Perjuangan STY Bersama Timnas

- 23 Mei 2022, 06:45 WIB
Ilustrasi Pemain Timnas Indonesia dan Malaysia dalam pertandingan semifinal SEA Games 2021
Ilustrasi Pemain Timnas Indonesia dan Malaysia dalam pertandingan semifinal SEA Games 2021 /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas U-23 Indonesia akhirnya memastikan diri meraih medali perunggu setelah membungkam perlawanan dari Malaysia beberapa catatan menarik pun tercipta.

menghadapi Timnas U-23 Malaysia tidak dengan kekuatan penuh membuat Shin Tae-yong memutar otaknya untuk menyusun strategi.

starting line-up kejutan menghiasi skuad Garuda Muda dengan offline beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu membuat Ronaldo kuasai dan Saddil Ramdani dipercaya menjadi starter.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

pada awal babak pertama anak asuhan Shin Tae-yong yang tampil begitu impresif namun celah berakhirnya babak pertama seringkali Timnas Malaysia menciptakan peluang berbahaya.

Meskipun begitu tidak ada gol tercipta pada babak kedua permainan kedua tim persis sangat alot kejutan terjadi ketika Ronaldo membuat peluang dan kebuntuan pada menit ke-62m

lewat kerjasamanya yang apik dengan Marselino Ferdinan, SEA Games 2021 ini benar-benar mampu mencuri perhatian namun petaka datang ketika Firdaus Malaysia mampu menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terbaru: Renan Resmi ke Persikabo, Vusrofic ke Persis, Im Chang Kyun OTW Persib!!!

alhasil dilanjutkan pada babak penalti pada babak adu penalti Ernando Ari tampil sangat memukau dengan mampu menepis tendangan pemain Malaysia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x