KASUS SUBANG TERUPDATE: Pernyataan Saksi Ini Yang Membuat Yosep Marah dan di Fitnah !!

- 23 Mei 2022, 07:31 WIB
Potret para saksi kasus Subang.
Potret para saksi kasus Subang. /YouTube/Wahyu sEno/


PRIANGANTIMURNEWS - kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jalan Cagak kabupaten Subang Jawa Barat yang menyebabkan terbunuhnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu belum juga terpecahkan.

hingga kini betapa tidak kasus Ini sudah memasuki bulan ke-9 sejak kasus ini terjadi pada 18 Agustus lalu namun tak juga muncul titik terang Siapa yang menjadi pelakunya.

kepolisian dari jajaran Polres Subang Polda Jabar dan Mabes Polri sampai saat ini masih berupaya keras mengungkap siapa dia menjadi pelakunya.

Baca Juga: Gol Marc Klok Penentu Indonesia Meraih Medali Perunggu SEA Games 2021 Vietnam

Siapa yang menjadi pelakunya masih menjadi misteri hingga kini siapa dan seperti apa pelakunya siapa dalangnya dan siapa eksekutornya masih buram malahan yang sekarang ini terjadi adalah perpecahan satu sama lain.

antara kedua kubu saling sikut saling mengejutkan dan saling tuduh melakukan pembunuhan kedua kubu itu adalah kubu Yosep termasuk Yoris dan rivalnya Danu.

seperti berdasarkan pengakuan Yosep dalam waktu dekat ini Yosep mengeluhkan sikap dan tindakan Danu yang seolah-olah memaksanya untuk mengakui perbuatan bejat melakukan pembunuhan terhadap istrinya Tuti dan anak gadisnya yaitu Amel.

atau dalam kata lain Yosep seolah-olah dipaksa menjadi tersangka sebagai jalan dari kasus pembunuhan sadis ini itu fitnah dia itu seorang Danu itu fitnah saya sebenarnya tidak benar apa yang disampaikan oleh Danu,

Baca Juga: Gagalkan Dua Penalti!! Ernando Ari Melampaui Prestasi Nadeo, Diproyeksikan Mengisi Slot Kiper Timnas Senior!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x