Aprilia Mengamankan Espargaro dan Vinales Hingga 2024

- 27 Mei 2022, 17:17 WIB
Aleix Espargaro mengendarai Motor Aprilia di Moto GP 2022
Aleix Espargaro mengendarai Motor Aprilia di Moto GP 2022 /Instagram @aprilia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Aleix Espargaro dan Maverick Vinales telah menandatangani kontrak baru dengan Aprilia Racing untuk musim 2023 dan 2024, kata pabrikan MotoGP Italia itu, Kamis.

Espargaro, yang memenangkan balapan pertamanya di kelas utama di Argentina tahun ini, telah muncul sebagai penantang untuk kejuaraan pebalap dengan pembalap Spanyol itu duduk di urutan kedua dalam klasemen setelah empat kali naik podium dalam tujuh balapan.

Baca Juga: Jose Mourinho Memenangkan Semuanya! Kebangkitan AS Roma Sampai Juara Conference League Musim Ini !

"Konfirmasi ini sesuai dengan apa yang diperintahkan dokter. Kami telah bekerja keras bersama dan tumbuh bersama. Kami adalah harapan, sekarang kami menjadi kenyataan," Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Reuters, Kata Espargaro.

"Pada tahun 2021 kami telah melihat tanda-tanda yang jelas dari langkah kami ke depan dan sekarang kami mampu bertarung secara konsisten dengan yang terbaik di dunia. Melanjutkan melakukannya bersama Aprilia adalah sumber kebanggaan bagi saya."

Baca Juga: Habis Kontrak Bersama Vietnam, Park Hang Seo Disebut Tertarik Latih Timnas Indonesia

Vinales, yang pindah ke Aprilia setelah berselisih dengan Yamaha tahun lalu, telah berhasil finis dengan enam poin musim ini.

"Saya percaya pada proyek ini dan saya senang menjadi bagian darinya. Saya telah menemukan lingkungan yang fantastis di Aprilia dan konfirmasi ini memberi saya ketenangan pikiran untuk tumbuh dengan cara yang pantas untuk tim ini dan saya," kata Vinales.

Baca Juga: KISAH RAFLI ASRUL: Wonderkid Indonesia Yang Akan Main di Liga Teratas Yunani, dan Dijuluki Jorginho!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x