KISAH RAFLI ASRUL: Wonderkid Indonesia Yang Akan Main di Liga Teratas Yunani, dan Dijuluki Jorginho!!

- 27 Mei 2022, 16:23 WIB
Wonderkid Rafli Asrul Dipinang Klub Eropa
Wonderkid Rafli Asrul Dipinang Klub Eropa /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/


PRIANGANTIMURNEWS - Kabar membanggakan kembali hadir dari pemain muda asal Indonesia yaitu Rafli Asrul wonderkid yang saat ini bermain untuk tim PSM Makassar itu,

beberapa bulan lalu sempat mendapatkan kesempatan menjalani trial bersama tim kasta tertinggi Liga Yunani Atromitos FC Gelandang jebolan tim Garuda Select itu menjalani trial di Atromitos FC pada Medio Februari 2022 lalu.

ia berangkat dari Indonesia pada Selasa 8 Februari dan tiba di Yunani keesokan harinya di sana Raffi Asrul diuji selama beberapa pekan sebelum menyusul pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan.

Baca Juga: Bawa AS Roma Juara, Mourinho Jadi Pelatih yang Meraih Treble Kompetisi Eropa

kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Rafli dinyatakan lolos trial yang mana Berarti ia berkesempatan untuk memperkuat tim Atromitos FC.

kabar menggembirakan tersebut diunggah oleh media officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim yang mengatakan bahwa Gelandang berusia 19 tahun itu akan segera terbang ke Yunani pada Juli mendatang.

"informasinya begitu Rafli Asrul lolos trial di Atromitos FC Insyaallah di bulan 7 dia akan ke Yunani lagi," Ucap Sulaiman Abdul Karim.

Baca Juga: RESMI !! Pemain Naturalisasi Hiasi Skuad Timnas di Kualifikasi Piala Asia 2023

sepakbola Rafli Asrul dimulai dari sekolah sepakbola atau SSB panah pada tahun 2013 kemudian di tahun 2015 bersama SSB Panah Rafli mengikuti Liga Danone di Makassar dan berhasil lolos ke tingkat nasional di Jakarta,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x