Perjuangan Keras Supaya Dikasih Main! Rela Digaji Seadanya, Pratama Arhan Berjuang di Tokyo Verdy

- 13 April 2022, 19:13 WIB
Potret Pratama Arhan Bek Timnas yang sekarang membela Tokyo Verdy
Potret Pratama Arhan Bek Timnas yang sekarang membela Tokyo Verdy /Tangkapan Layar Cetakgol IDN/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Sejak didatangkan pada awal Maret lalu Pratama arahan belum mencatatkan debutnya di Tokyo Verdy Selain itu Pratama arhan juga nggak pernah masuk ke dalam daftar line up pemain Tokyo Verdy apa yang terjadi.

Kronologinya sebagai berikut, bergabung ke Tokyo Verdy pada bulan Februari yang lalu Pratama Arhan resmi bergabung dengan Klub kasta kedua Liga Jepang yakni Tokyo Verdy.

Saat itu Arhan didatangkan dari PSIS Semarang secara gratis padahal kontrak Arhan sendiri masih tersisa sampai bulan Desember.

Baca Juga: Resmi !!! Ciro Alves Gabung Persib, Ngeri Duet Ciro dan David da Silva !!

Yoyok Sukawi mengaku ingin mendukung pemainnya untuk bermain di luar negeri Yoyok merasa bangga karena pemain jebolan Akademi nya bisa dilirik oleh klub dari Jepang.

Selain itu Yoyok juga bilang kalau hal tersebut akan berdampak bagus untuk prestasi Timnas Indonesia sebagai informasi Pratama Arhan jadi pemain keempat Indonesia yang bisa mencicipi kompetisi di Jepang sebelumnya ada Ricky Yakobi, Irfan Bachdim dan Stefano lilipaly.

Bergabungnya Arhan ke Tokyo verdy juga enggak terlepas dari performa apiknya di Piala AFF Selain itu Pratama Arhan juga mampu mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke partai final.

Baca Juga: Berikut Alasan Gelandang Persib Bandung Gian Zola Milih Hengkang Ke Arema FC

Setelah bergabung ke Tokyo Verdy Pratama Arhan mengaku sangat senang Ia menyebut kalau klub yang berdiri sejak tahun 1969 ini merupakan salah satu klub terbaik di Jepang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x