Fantastis, Pratama Arhan Bikin Tokyo Verdy Jadi Klub Jepang dengan Followers Instagram Terbanyak

- 20 Februari 2022, 19:10 WIB
Fantastis, Pratama Arhan Bikin Tokyo Verdy Jadi Klub Jepang dengan Followers Instagram Terbanyak.
Fantastis, Pratama Arhan Bikin Tokyo Verdy Jadi Klub Jepang dengan Followers Instagram Terbanyak. /Instagram/@pratamaarhan8/

PRIANGANTIMURNEWS- Followers Instagram klub Jepang Tokyo Verdy, meningkat drastis setelah pengumuman bergabungnya Pratama Arhan. Kini, Tokyo Verdy menjadi klub Jepang dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

Pratama Arhan yang saat ini membela PSIS Semarang dipastikan melanjutkan karirnya bersama Tokyo Verdy di Divisi Dua Liga Jepang.

Sebelum kedatangan Pratama Arhan, Tokyo Verdy hanya memiliki jumlah followers Instagram sekitar 30 ribu.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Peringatan Hari Bahasa Ibu Internasional 2022, Gratis Tinggal KLIK DI SINI

Namun, setelah pengumuman kedatangan Pratama Arhan, jumlah followers klub tersebut terus bertambah setiap harinya mencapai hampir 400 ribu followers.

Pengumuman itu disampaikan lewat akun Instagram resmi Tokyo Verdy. Tidak lupa, klub tersebut mengucapkan selamat datang kepada Pratama Arhan.

Diketahui, Pratama Arhan akan bergabung dengan Tokyo Verdy pada awal Maret 2022. Pria berusia 20 tahun itu akan lebih dulu menjalani masa karantina sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Tokyo Verdy.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kemungkinan Meninggalkan Old Trafford Musim Panas Ini, bagaimana Sikap Manchester United?

Sementara itu, pemain Tokyo Verdy lainnya, Junki Koike, memprediksi bahwa Pratama Arhan akan menjadi idola baru di klubnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @tokyo_verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x