Warga Pangandaran Keluhkan Kelangkaan Minyak Goreng, Pemda Harus Turun Tangan

- 20 Februari 2022, 18:53 WIB
Ilustrasi minyka goreng di Pangandaran langka.
Ilustrasi minyka goreng di Pangandaran langka. /PRITIM PRMN/ASEP NURDIN ROSIHAN ANWAR/

PRIANGANTIMURNEWS- Langkanya minyak goreng di warung-warung dikeluhkan warga, karena minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi ibu-ibu untuk memasak.

Seperti yang disampaikan Cahaya (38) Warga Wonoharjo Kecamatan Pangandaran , Kabupaten Pangandaran mengatakan, dirinya mengaku kebingungan mencari minyak goreng di sekitar wilayahnya.

"Saya nyampe harus muter muter nyari minyak goreng buat masak," ungkapnya.

Dikatakannya, Kelangkaan minyak goreng harus disikapi serius oleh dinas terkait karena merupakan kebutuhan banyak orang.

Baca Juga: Jeje Wiradinata Dampingi Ridwan Kamil Resmikan Alun Alun Ibu Kota Baru Kabupaten Pangandaran

"Harusnya dinas terkait turun tangan untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng karena minyak goreng sangat di butuhkan,"" tuturnya.

Lanjut Cahaya, Dirinya mengaku tidak mengetahui terjadinya kelangkaan minyak goreng tetapi bisa saja ada oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng.

"Kalau penyebab nya saya juga tidak tahu tapi bisa saja ada yang sengaja nimbun minyak goreng nanti kalau udah tidak ada dan langka baru dikeluarkan dengan harga yang tinggi," sambungnya.

Senada dengan Cahaya, Nining (41) Salah seorang Pedagang di Pantai Pangandaran mengaku dirinya kesulitan mendapatkan minyak goreng untuk membuat masakan dagangannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x