INI 5 Kiper yang Paling Banyak Menggagalkan Penalti dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

- 20 Februari 2022, 14:57 WIB
Ada 5 kiper yang tercatat paling banyak menggagalkan tendangan penalti dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Ada 5 kiper yang tercatat paling banyak menggagalkan tendangan penalti dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. /Instagram/@lionelmessiofficial/@cristiano

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi dua pemain 'Terhebat' dari generasi ini. Duo megah ini sama-sama menjadi pemain fenomenal meski memiliki gaya bermain yang berbeda.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mungkin telah menua secara signifikan pada saat ini, tetapi mereka masih merupakan ancaman besar bagi lawan mana pun saat mereka turun ke lapangan.

Dalam karirnya yang termasyhur, Cristiano Ronaldo telah mengonversi 143 penalti dari 172 yang diambil. Dan Lionel Messi telah mengkonversi 103 dari 133 penalti yang diambil dalam karirnya.

Baca Juga: DAPATKAN! Twibbon Peringatan Isra Mi'raj 2022 Gratis, Klik Link Downloadnya di Sini

Beberapa kiper telah melakukan hal yang tak terpikirkan dengan menggagalkan penalti dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bagi seorang kiper atau penjaga gawang, mengagalkan penalti adalah hal yang sangat sulit, terlepas dari siapa pun yang menjadi pengambilnya.

Pekerjaan itu mungkin akan menjadi jauh lebih sulit ketika penalti tersebut dilakukan oleh penyerang hebat sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca Juga: Ini Orang yang Dipuji Allah SWT Kata Ustadz Adi Hidayat: Kamu Cukup Melakukan Hal Ini!

Namun lima kiper berikut ini ternyata pernah menggagalkan tendangan penalti baik dari Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x