5 Kiper Terbaik di Atas Usia 30 di Premier League saat ini

- 1 November 2021, 08:12 WIB
Kiper utama Manchester United David De Gea.
Kiper utama Manchester United David De Gea. /Instagram.com/@manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS - Penjaga gawang adalah pekerjaan yang sulit, baik itu Premier League atau kompetisi lainnya di dunia.

Tidak sering Anda melihat penjaga gawang mendapatkan pujian yang pantas mereka dapatkan. Tapi setiap manajer tahu pentingnya kiper yang konsisten, yang bisa melayani klub selama bertahun-tahun.

Kiper juga umumnya memiliki karir yang jauh lebih lama daripada pemain outfield. Mereka dapat mempertahankan tingkat penampilan mereka selama beberapa dekade.

Baca Juga: Bocoran 20 Pemain Peraih Ballon d'OR, Lewandowski, Benzema dan Mohamed Salah Kandidat Terberat

Inilah sebabnya mengapa penjaga gawang seperti Gianluigi Buffon dan Edwin van der Sar sangat penting bagi tim mereka terlepas dari usia mereka.

Liga Premier adalah rumah bagi beberapa penjaga gawang veteran
Saat ini di Liga Inggris juga, ada penjaga gawang yang berusia di atas 30 tahun dan sedang kuat. Pada artikel ini, kami akan memberi peringkat lima kiper teratas di Liga Premier yang berusia di atas 30 tahun.

Dua dari pemain tersebut saat ini berusia 34 tahun, salah satunya berusia 36 tahun dan lainnya berusia 38 tahun. Kiper termuda dalam daftar itu berusia 30 tahun pada November tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Zenit St Petersburg, Pratinjau, Berita Tim, Head To Head Liga Champions UEFA 2021-22

5. Ben Foster (Watford)

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x