RESMI !! Pemain Naturalisasi Hiasi Skuad Timnas di Kualifikasi Piala Asia 2023

- 27 Mei 2022, 14:18 WIB
Pelatih Timnas Indonesia SHin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia SHin Tae-yong /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Shin Tae-yong telah panggil nama-nama hebat untuk menyiapkan skuad terbaik Timnas Indonesia lantas Siapa saja pemain tersebut.

jelang menjalani FIFA match melawan Bangladesh dari kualifikasi Piala Asia PSSI telah merilis 29 pemain yang diantaranya tiga pemain naturalisasi dan beberapa pemain debutan.

nama Stefano Lilipaly menjadi sorotan pasalnya pemain yang sekarang bermain untuk Borneo FC tersebut terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia pada 2019.

Baca Juga: Mesut Ozil Sebut Alasan Khusus Ingin Gabung Bali United, Raffi Ahmad Gigit Jari

ketika itu pasukan merah-putih dilatih oleh Simon Mcmenemy, Lilipaly merupakan salah satu pemain naturalisasi yang dinantikan aksinya kembali.

pemain naturalisasi lainnya yang kembali dipanggil Shin Tae-yong ialah Marc Klok yang telah menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia di ajang SEA Games kemarin,

dan juga bek muda potensial Elkan Baggot selain tiga pemain naturalisasi satu pemain lokal yang menarik perhatian lebih usai akhirnya mendapatkan debut di Timnas era kepelatihan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Cacar Monyet Mengincar Kaum LGBT Lewat Hubungan Seks Benarkah? Berikut Penjelasannya

Dimas Drajad ialah satu pemain lokal tertajam di Liga 1 musim lalu itu lama berkutat dalam skuad Timnas U-22 pada masa kepelatihan Indra Sjafri.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x