Mesut Ozil Sebut Alasan Khusus Ingin Gabung Bali United, Raffi Ahmad Gigit Jari

- 27 Mei 2022, 13:53 WIB
Ilustrasi Bintang Sepakbola Dunia Mesut Ozil
Ilustrasi Bintang Sepakbola Dunia Mesut Ozil /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/


PRIANGANTIMURNEWS - seperti diketahui nama Mesut Ozil pelayanan ini kerap dikaitkan dengan klub Liga 1 RANS FC dikabarkan berminat untuk memboyong Mesut Ozil untuk bermain di Indonesia.

Raffi Ahmad beberapa kali juga sempat menunjukkan kedekatannya dengan Mesut Ozil dan saat ini Mesut Ozil sendiri sedang berada di Indonesia.

namun kedatangan mantan bintang Real Madrid itu karena menghadiri acara Concave Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno.

Baca Juga: Cacar Monyet Mengincar Kaum LGBT Lewat Hubungan Seks Benarkah? Berikut Penjelasannya

Ozil sendiri mendapatkan banyak pertanyaan mengenai rumor kepindahannya ke RANS FC pemain berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa saat ini masih berstatus sebagai pemain Fenerbahce.

Ozil mengaku bahagia dan menikmati kehidupan bersama klubnya saat ini akan tetapi Ozil tidak menutup kemungkinan akan bermain di Liga Indonesia suatu saat nanti.

rupanya Ozil sudah punya klub tujuan jika ada kesempatan untuk bermain di Indonesia menariknya bukan RANS FC yang dipilih Ozil jika nantinya bermain di Indonesia.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terhot: Kenzo Fix ke PSM, Eks Juventus ke Dewa United, Ramai OTW Persija?!!

justru Ozil memilih untuk bergabung dengan Bali United Mesut Ozil pun mempunyai alasan khusus saat memilih Bali United jika seandainya dirinya melanjutkan karir di Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x