Dulu Main Di Eropa, Kini Brylian Aldama Memilih Pulang Ke Persebaya, Begini Alasannya...

- 2 Mei 2022, 06:05 WIB
Potret Brylian Aldama Mantan Pemain HNK Rijeka
Potret Brylian Aldama Mantan Pemain HNK Rijeka /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persebaya Surabaya kembali mengumkan sosok pemain baru yang akan memperkuat tim Bajul Ijo mulai musim depan ia adalah putra daerah sekaligus jebolan Akademi Persebaya Brylian Negietha Dwiki Aldama.

Kepastian bergabungnya sang gelandang ke tim Persebaya telah diungkap langsung melalui akun media resmi klub Brylian Aldama,

Persebaya sebelumnya sudah memberikan kode tentang Siapa pemain baru yang akan dipulangkan oleh klub dan benar saja tebakan para Bonek Mania tidak meleset Brylian Aldama adalah mantan pemain Tim usia 20 Persebaya Surabaya yang sukses menyabet gelar juara Fa 2019 bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: Kasus Subang Terkuak: Tidak Bisa Mengelak Lagi, Hasil Labfor Dan Rekaman CCTV Mengarah ke Dua Saksi Ini?!!!

Saat itu aldama satu tim bersama dengan pemain-pemain seperti Rizki Ridho, Andika Ramadhani, dan juga Ernando Ari, usia 20 sukses menyabet gelar juara Fa 2019 setelah di partai final mereka mengalahkan Barito Putera.

Usai juara Fa Aldama memiliki kesempatan berkarir di kasta ketiga Liga Kroasia bersama dengan HNK rijeka di tahun 2021 Namun sayang karir sang gelandang di Eropa tidak berjalan dengan mulus.

Selain diterpa masalah cedera aldama memang memutuskan pulang ke Indonesia di Tahun 2022 setelah kontraknya diputus sepihak oleh klub HNK rijeka pemutusan kontrak Brylian Aldama terjadi setelah sang pemain dikabarkan memberikan pernyataan kontroversial mengenai Club peminjamnya NK porak.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Viral: Boaz Dibajak PSS Sleman, Dusay ke Persebaya, Tomoyuki OTW Persib?!!

Ia pun kembali ke Indonesia dan sempat memperkuat Tim Indonesia all star usia 20 di ajang internasional Championship yang digelar di Jakarta International Stadium beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x