Taktik STY Terbukti!! Dewangga Buktikan Skill Pratama Arhan Bantai Mental Timor Leste !

- 11 Mei 2022, 18:31 WIB
Ilustrasi Pratama Arhan Pemain dari Tokyo Verdy
Ilustrasi Pratama Arhan Pemain dari Tokyo Verdy /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kemenangan fantastis berhasil dicetak skuad Garuda Muda Timor Leste menjadi korban perubahan strategi yang dilakukan Shin Tae-yong sinyal kebangkitan pun terlihat bagi Timnas U-23.

menghadapi Timor Leste pada laga kedua asli game cinta yang menurunkan skuad yang berbeda nama-nama seperti Dewangga dan Abimanyu menghiasi starting line-up pertama.

Garuda Muda awalnya memulai laga dengan tidak impresif langsung dihukum penalti pada menit ketiga menyusul pelanggaran yang dilakukan Marc Klok.

Baca Juga: Kiper PSIS Di Tangkap Polisi, diduga Mengeroyok Anggota Brimob!!

beruntung bagi Timnas Indonesia kiper Ernando Ari Sutaryadi dapat membaca arah bola dan menepis bola tembakan dari pemain Timor Leste.

Momen tersebut turut membangkitkan mental para penggawa skuat Garuda muda dan taktik Shin Tae-yong pun mulai terlihat berjalan pada menit ke-16 Indonesia yang sempat tertekan akhirnya dapat memecahkan kebuntuan,

dengan aksi Egy Maulana Vikri setelah menerima umpan Manis dari sundulan Rizki Ridho Selepas gol pertama peluang demi peluang berhasil didapatkan oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Novri & Ramdani Resmi ke Bali, Lutfi Kamal ke Persita, Ryohei OTW Persib Bandung

namun finishing masih menjadi PR utama pasukan Shin Tae-yong hingga babak pertama usai skor 1-0 masih bertahan hingga babak kedua dimulai.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x