Jose Mourinho Memenangkan Semuanya! Kebangkitan AS Roma Sampai Juara Conference League Musim Ini !

- 27 Mei 2022, 16:57 WIB
Ilustrasi Jose Mourinho Saat Menjuarai Conference League bersama AS Roma
Ilustrasi Jose Mourinho Saat Menjuarai Conference League bersama AS Roma /Tangkapan Layar Youtube Cetakgolidn/


PRIANGANTIMURNEWS - AS Roma memastikan diri sebagai juara Conference League untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah pada laga final yang digelar di Albania stadium ini skuad Serigala Ibukota ini menang dengan skor tipis 1-0.

mengakhiri puasa gelar bertahun-tahun Hai dini hari tadi AS Roma bertanding melawan Feyenoord di laga final Conference League bertanding di Air Albania Stadium.

mereka mampu mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0 satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak oleh Wonderkid AS Roma yakni Nicolo Zaniolo.

sementara itu gelar juara ini juga jadi gelar yang istimewa bagi skuad Serigala ibukota sebab AS Roma berhasil memperoleh sejumlah rekor yang luar biasa.

Baca Juga: Habis Kontrak Bersama Vietnam, Park Hang Seo Disebut Tertarik Latih Timnas Indonesia

pertama gelar juara ini merupakan gelar Eropa pertama mereka sejak 61 tahun yang lalu AS Roma memenangkan trofi Eropa untuk yang terakhir kalinya pada tahun 1961 yang lalu.

berikutnya gelar ini juga menyudahi puasa gelar mereka selama empat belas tahun terakhir udah cuman itu AS Roma juga jadi tim Serie A pertama yang meraih gelar Eropa dalam 12 tahun kebelakang.

sebelumnya ada Inter Milan yang menjuarai Liga Champions tahun 2010 menariknya Inter Milan di tahun 2010 juga dilatih oleh Jose Mourinho.

AS Roma juga jadi klub pertama yang berhasil menjuarai Conference League sebagai informasi kompetisi ini memang baru diselenggarakan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x