Habis Kontrak Bersama Vietnam, Park Hang Seo Disebut Tertarik Latih Timnas Indonesia

- 27 Mei 2022, 16:37 WIB
Ilustrasi Pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo
Ilustrasi Pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Secara mengejutkan pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo disebut tertarik untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia Lantas apa penyebabnya.

kabar menarik terjadi pada Park Hang Seo yang kerap hadir menyaksikan laga-laga Timnas Indonesia U-23 di SEA Games kemarin bahkan di laga yang sudah tidak penting sekalipun.

Park Hang Seo tetap menyaksikan langsung laga Skuad Garuda muda dari stadion sebagaimana diketahui pada Senin 16 Mei lalu saat itu Timnas Malaysia U-23 bersua dengan Timnas Kamboja U-23.

Baca Juga: KISAH RAFLI ASRUL: Wonderkid Indonesia Yang Akan Main di Liga Teratas Yunani, dan Dijuluki Jorginho!!

Pertandingan terakhir grup B SEA Games 2021 kemudian pada malam harinya Timnas Thailand U-23 bertemu dengan Timnas Laos U-23.

laga tersebut sejatinya wajib disaksikan Park Hang Seo sebab salah satu dari Thailand atau Malaysia bakal menjadi lawan Vietnam di semifinal SEA Games 2021.

Park Hang Seo melewatkan kesempatan menyaksikan dua laga di atas ia malah terlihat santai alias memancing di hari yang sama.

Baca Juga: Bawa AS Roma Juara, Mourinho Jadi Pelatih yang Meraih Treble Kompetisi Eropa

sementara itu ketika Timnas Indonesia U-23 bertemu Malaysia di perebutan medali perunggu SEA Games 2021 Park Hang Seo terlihat berada di lorong Stadion My Dinh Hanoi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x