AKHIRNYA TIBA! Peluang Besar Jordi Amat Bela Timnas Indonesia Akan Terealisasi Berkat Shin Tae-yong...

- 27 Mei 2022, 14:03 WIB
Jordi Amat Bersama Dirtek Timnas Indonesia Indra Sjafri
Jordi Amat Bersama Dirtek Timnas Indonesia Indra Sjafri /Tangkapan Layar Youtube Garuda SPace/


PRIANGANTIMURNEWS - PSSI mengumkan 29 nama yang dipanggil untuk menghadapi laga uji coba kontra Bangladesh pada Jun 2022 dan persiapan babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 yang juga akan dilangsungkan hingga 14 Jun 2022.

namun dari 29 nama yang dipanggil pelatih timnas Indonesia tidak ada nama tiga pemain yang dalam proses naturalisasi yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

netizen pun bertanya-tanya Apakah ketiga nama diatas dipastikan absen di Kualifikasi Piala Asia 2023 meski peluangnya untuk bergabung masih terbuka lebar.

Baca Juga: Cacar Monyet Mengincar Kaum LGBT Lewat Hubungan Seks Benarkah? Berikut Penjelasannya

namun hal itu tampaknya tidak benar Jordi Amat dan Sandy Walsh disinyalir akan membela Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia 2023.

terbukti Sandy Walsh masih bertahan di Indonesia hingga saat ini dia juga terpantau sedang bermain basket di kawasan MH Thamrin Jakarta Pusat.

sedangkan Jordi Amat diketahui sempat pulang ke Spanyol untuk bertemu keluarganya diketahui Jordi Amat mengunggah foto sedang berada di bandara kota Doha Qatar.

Baca Juga: Mesut Ozil Sebut Alasan Khusus Ingin Gabung Bali United, Raffi Ahmad Gigit Jari

hal ini pun memunculkan spekulasi bahwa Jordi Amat akan segera kembali ke Indonesia, Shayne Pattynama dijadwalkan akan menjalani proses naturalisasi di Jakarta pada awal pekan depan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x