Rangnick Halangi Bintang Manchester United Diogo Dalot Bersatu dengan Jose Mourinho pada Transfer Januari

- 22 Desember 2021, 08:58 WIB
Diogo Dalot sedang latihan di Carrington.
Diogo Dalot sedang latihan di Carrington. /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Laporan baru-baru ini di Italia menunjukkan bos Roma Jose Mourinho ingin bersatu kembali dengan bintang Portugal itu dengan bek kanan area yang ingin dia perkuat.

Mourinho adalah pengagum lama bek tersebut setelah mengontraknya dari Porto pada 2018 ketika masih memimpin Old Trafford.

Publikasi Italia Calcio Mercato mengklaim direktur Roma Tiago Pinto telah melakukan kontak dengan agen Dalot dan memiliki 'kesepakatan prinsip' untuk kepindahan tersebut.

Namun, setelah Rangnick mengambil alih Manchester United untuk sementara dan mengetahui rencana Dalot untuk pergi bulan depan, bos Jerman itu memblokir langkah tersebut.

Baca Juga: Dari Bau Koin hingga Bau Amis, Ini 5 Bau Vagina yang Berbeda dan Mengapa Hal Itu Terjadi

Dalot hanya membuat 27 penampilan liga di Manchester United sejak direkrut, dengan Aaron Wan-Bissaka menjadi pilihan yang lebih disukai di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi starter dari dua pertandingan Liga Premier Rangnick sejauh ini dan sekarang bisa menjadi bek kanan pilihan pertama klub jika dia terus tampil mengesankan.

Sementara Jose Mourinho sekarang harus mencari tempat lain untuk memperkuat pertahanan, Dalot akan berharap untuk waktu bermain reguler di bawah Rangnick.

Dalot sebelumnya menyambut baik ide-ide baru dari Rangnick untuk membantu United naik ke puncak klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x