Dari Bau Koin hingga Bau Amis, Ini 5 Bau Vagina yang Berbeda dan Mengapa Hal Itu Terjadi

- 22 Desember 2021, 08:51 WIB
ilustrasi seorang wanita.
ilustrasi seorang wanita. /pexels.com/Polina Zimmerman/

PRIANGANTIMURNEWS- Bau Vagina itu faktanya. Mereka memiliki sedikit bau alami yang tidak boleh dicoba untuk dihilangkan, kata para ahli.

Tapi kadang-kadang sepanjang hidup seorang wanita, dia mungkin melihat ada sesuatu yang berbau sedikit di bawah sana, yang bisa memerlukan perjalanan ke petugas medis.

Itu bisa menjadi sesuatu yang logam, busuk atau mencurigakan.

Dr Ayanthi Gunasekera, seorang Specialist Registrar in ginekologi di London Gynecology mengatakan yang paling penting untuk diingat adalah bahwa vagina memiliki bau alami dan bau setiap wanita berbeda dan dapat berubah sementara.

Baca Juga: YouTube to MP3 Converter, Cara Mudah mengubah Video YouTube Menjadi Auido lagu dengan kualitas 128kbps terbaik

Vagina berubah bau saat seorang wanita melewati siklus menstruasinya, itulah sebabnya Anda mungkin memperhatikan baunya kurang lebih dari satu hari ke hari berikutnya.

Terlepas dari apa yang dapat Anda cium, jangan mencoba untuk membersihkannya.

Hal yang menakjubkan tentang vagina adalah membersihkan diri. Ini menghasilkan cairan yang menjaga keseimbangan alami bakteri tepat.

Dr Gunasekera mengatakan: “Dengan mencoba menutupi bau atau 'membersihkan' vagina dengan sabun dan wewangian (termasuk handuk pembalut wangi), Anda dapat mengganggu keseimbangan alam yang dapat menyebabkan perubahan lebih lanjut, menjadi lingkaran setan yang terkadang sulit untuk dihilangkan. mendapatkan di atas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x