Semi Final Indonesia vs Singapura, Garuda Tetap Waspada!

- 22 Desember 2021, 08:04 WIB
Semifinal Indonesia vs Singapura pada Semifinal Leg 1.
Semifinal Indonesia vs Singapura pada Semifinal Leg 1. /Antara/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan antara Indonesia vs Singapore akan berlangsung pada malam ini 22, Desember 2021 pukul 20.30 di Singapore National Stadium dalam Semifinal AFF Suzuki Cup 2020 .

Pertandingan malam nanti merupakan pertemuan leg pertama semifinal, yang kemudian akan disusul pada putaran kedua pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Meski pada pertandingan sebelumnya Indonesia tampil cemerlang membantai Malaysia, Indonesia harus tetap waspada menghadapi Tuan rumah singapura, karena jalannya pertandingan malam ini tidak dapat diprediksi. Indonesia hanya perlu fokus dan bermain sebaik mungkin.

Baca Juga: +100 Link Download Twibbon Hari Ibu Pas untuk di Pasang di Instagram, Facebook, Twitter dan WhatsApp, YUK MERI

“Kondisi pemain masih oke. Memang Laga melawan Malaysia membuat pemain pasti lelah dan harus cepat recovery, kami langsung fokus menghadapi laga melawan Singapura,” Ucap Shin-Tae Yong dikutip dari antara.com

Dalam Piala AFF 2020 Timnas Indonesia berada di puncak group B dengan 13 Gol terbanyak, sedangkan Singapore menduduki Runner up mewakili grup A dengan 7 Gol.

Meski dalam performa fase Grup Indonesia lebih unggul, akan tetapi hal ini perlu diwaspadai Singapura tiga kali mengalahkan Tim Garuda dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: TWIBBON HARI IBU 2021, Beginilah Cara Memasang Twibbon dan 100 Bingkai Menarik Untuk Dibagikan di Medsos

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x