KASUS SUBANG PALING BARU: Ternyata Pelaku Masih Sama Dengan Pelaku Anjani Bee?!

- 27 Mei 2022, 21:11 WIB
Ilustrasi Madam Suki Sedang Menjelaskan Mengenai Kasus Subang dan Anjani
Ilustrasi Madam Suki Sedang Menjelaskan Mengenai Kasus Subang dan Anjani /Tangkapan Layar Youtube Madam Suki/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Apakah benar bawah pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak  sama dengan pelaku yang merupakan orang yang terlibat dalam pembunuhan kasus nya Anjani.

baru-baru ini Youtuber Cecep membuat sebuah video di mana ada petunjuk gaib macet mengatakan ada keterlambatan geng motor itu sama dengan kasusnya Anjani di Lembang Utara Bandung.

Pasti kalian juga masih ingat tentang Anjani Diah seorang wanita yang parasnya imut cantik dan memiliki sebuah tato burung kakaktua seperti itu.

Baca Juga: Prediksi Duel Menarik Antara 5 Pemain Ini di Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Anjani meninggal dan sampai hari ini juga belum ditemukan siapa atau siapa yang telah membunuh tiap sampai hari ini Siapakah yang membunuh Anjani belum terungkap.

ada isu yang merebak yang mengatakan bahwa Anjani ini mempunyai hutang Yang yang tak lain adalah orang tuanya itu loh jadi mereka ini kejar-kejar hutang.

dan para pelaku itu akhirnya selalu menagih kepada Anjani dan ia ini selalu berlari-lari atau sembunyi-sembunyi seperti itu.

maka mungkin orang tersebut asal dan barangkali saja Memang iya meminta tolong kepada geng motor bisa jadi soal ini benar atau tidak benar atau mungkin kalian percaya atau tidak percaya mengenai petunjuk gaib ini.

Baca Juga: Jose Mourinho Memenangkan Semuanya! Kebangkitan AS Roma Sampai Juara Conference League Musim Ini !

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Suki en Diego (MADAM SUKI)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x