Paling Gacor Dibanding Pemain Manapun! Mental dan Kontribusi Benzema Sangat Layak Diberi Ballon d'Or

- 30 Mei 2022, 16:32 WIB
Striker Tajam Milik Real Madrid Karim Benzema Layak Mendapatkan Gelar Pemain Terbaik Dunia Ballon d'Or
Striker Tajam Milik Real Madrid Karim Benzema Layak Mendapatkan Gelar Pemain Terbaik Dunia Ballon d'Or /Tangkapan Layar Youtube Cetakgolidn/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Karim Benzema dianggap sebagai kandidat terkuat dalam perebutan Ballon d'Or di musim ini terbaru Benzema berhasil membawa Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions.

Karim Benzema menutup musim 2021 2021 dengan catatan yang luar biasa bomber asal Prancis ini berhasil membawa Real Madrid menjuarai trofi Liga Champions.

bukan hanya juara Benzema juga merebut gelar topskor dengan mencetak 15 gol dari 12 laga torehan ini mengungguli Robert Lewandowski di Bayern Munchen yang mencetak dua gol lebih sedikit.

Baca Juga: PENUH ARTI MENDALAM! Indonesia Perkenalkan Logo Baru Timnas Semakin Elegan

selain itu Benzema juga meraih kesuksesan besar di kompetisi domestik Benzema merebut trofi dan topskor La Liga serta memenangkan Piala Super Spanyol.

bicara soal koleksi gol Benzema juga sudah melewati berbagai legenda termasuk Raul Gonzalez,

penyelamat dari kekalahan Benzema adalah salah satu pemain yang sering menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan salah satunya terjadi pada babak 16 besar Liga Champions menghadapi PSG.

saat itu Real Madrid sudah Tertinggal Agregat 2-0 Dan Waktu normal menyisakan 29 menit setelah itu Benzema langsung menggila dan mencetak tiga gol sekaligus,

Baca Juga: Akui Punya Anak Dari Mantan!! Begini Kronologi Rezky Aditya Sebagai Ayah Biologis Dari Kekey

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x