PENUH ARTI MENDALAM! Indonesia Perkenalkan Logo Baru Timnas Semakin Elegan

- 30 Mei 2022, 11:09 WIB
Berikut Penampakan Logo Baru Timnas Indonesia terlihat lebih modis dan modern
Berikut Penampakan Logo Baru Timnas Indonesia terlihat lebih modis dan modern /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Logo baru Timnas Indonesia yang biasanya terpampang di bagian kiri atas sedang viral di media sosial.

resmi Timnas Indonesia Miles merilis logo baru untuk dikenakan di jersey Timnas terbaru logo terbaru Timnas Indonesia itu dirilis hari Sabtu 28 Mei 2022.

viral di media sosial logo terbaru Timnas Indonesia, logo terbaru Ini kemungkinan akan tersemat di dada punggawa timnas untuk beberapa event International selanjutnya.

Baca Juga: 5 Manajer Dengan Gelar Liga Champions Terbanyak, Ada Nama Mantan Sir Alex Ferguson..

diketahui Timnas Indonesia akan menjalani beberapa event International salah satunya adalah kualifikasi Piala Asia 2023.

logo Timnas Indonesia yang semula bulat dan terdapat gambar garuda Pancasila di dalamnya kini berubah bentuk menjadi tameng atau perisai dengan garuda Pancasila di dalamnya.

perbedaan lainnya juga terdapat tulisan Indonesia di bagian atas logo hal ini berbeda dibandingkan logo sebelumnya yang tidak terdapat kata Indonesia,

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Tersangka Sebenarnya Sudah Diketahui Penyidik?!!

di bagian atas gambar burung garuda logo baru timnas Indonesia Itu sekilas mirip dengan logo Timnas Indonesia atau 1986- 1987,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x