Akui Punya Anak Dari Mantan!! Begini Kronologi Rezky Aditya Sebagai Ayah Biologis Dari Kekey

- 30 Mei 2022, 11:32 WIB
Potret Kemesraan Rezky dan Citra Kirana, Weni dan Kekey yang diduga Anak Biologis Rezky
Potret Kemesraan Rezky dan Citra Kirana, Weni dan Kekey yang diduga Anak Biologis Rezky /Tangkapan Layar Youtube HIburan Populer/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Rezky Aditya dengan slengean gaya-gaya seperti itulah, cuma prahara terkait persoalan status anak dari hubungan gelap Rezky Aditya dan Weni Aryani.

kini telah memasuki babak baru perjuangan Weni yang menuntut pengakuan dari aktor 37 tahun itu sebagai ayah dari anak yang dilahirkannya telah dikeluarkan melalui surat putusan yang menyebut jika Rezky Aditya adalah sah Ayah biologis dari Nayla Sasmita alias Kekey.

simak fakta perjalanan kasus ini pada konten kronologi dan fakta Rezky Aditya diputuskan sebagai ayah biologis Kekey,

Weni Aryani ajukan klaim punya anak dengan Rezky Aditya seorang wanita berinisial W yang belakangan terungkap sebagai Weni Aryani muncul ke hadapan publik pada Juni 2021 dan mengaku punya anak dari hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Baca Juga: PENUH ARTI MENDALAM! Indonesia Perkenalkan Logo Baru Timnas Semakin Elegan

anak perempuan yang dimaksud adalah Nayla Kaemita Sasmita yang lahir pada 2013 silam kabar tersebut menghebohkan publik lantaran Rezky Aditya sudah memiliki hubungan pernikahan dengan artis Citra Kirana dan memiliki seorang anak laki-laki.

namun klaim tersebut sama sekali tak dipedulikan oleh Rezky Aditya yang membuat Weni menjadi geram, Weni ajukan gugatan karena tak mendapat respon,

Weni Ariani akhirnya menggugat mantan pacar Agnes Mo itu ke polisi karena tak punya itikad baik mau mengakui anaknya didampingi pengacaranya.

akhirnya Weni bersama pengacaranya Muhammad Anwar Sadat menggugat Rezky ke Pengadilan Negeri Tangerang pada akhir Juni 2021 dalam gugatan Weni tersebut yang menuntut harta kekayaan Rezky Aditya dalam bentuk rumah mobil hingga uang tunai sebesar 17,5 milyar rupiah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x