Bursa Transfer Terbaru: Son Heung Min ke Liverpool, Lukaku Ngebet Ke Inter Milan, Newcastle Tawar Depay

- 1 Juni 2022, 09:33 WIB
Rangkuman Bursa Transfer Eropa, Lukaku Kembali ke Italia, Depay Ke Newcastle
Rangkuman Bursa Transfer Eropa, Lukaku Kembali ke Italia, Depay Ke Newcastle /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Villareal akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United padanya,

seperti diketahui United disebut telah menggelar pembicaraan dengan pihak Pau Torres namun sang pemain memastikan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran dari klub manapun termasuk dari Manchester United,

"untuk saat ini tidak ada Tawaran apapun yang masuk Saya rasa rumah rumor seperti ini selalu ada setiap tahun." ujar Pau Torres.

kontrak Kalidou Koulibaly dengan Napoli akan berakhir pada Juni 2023 presiden Napoli Aurelio De laurentis sebelumnya mengakui bahwa pemain asal Senegal itu tidak bisa dipaksa untuk bertahan di Napoli.

Baca Juga: Wanita Bali Pertama Puteri Indonesia! Intip Profil Laksmi Shari Lulusan Sekolah Fashion di Italia

karena itu muncul rumor bahwa dirinya akan merapat ke Barcelona namun baru-baru ini Agen perwakilan Koulibaly menepis kabar tersebut sang agen mengatakan bahwa mereka tidak dalam pembicaraan dengan klub mana pun termasuk Barcelona.

Christopher Nkunku sedang tampil moncer bersama Leipzig ia berhasil mengemas 35 gol dan 16 assist di musim ini berkat performa apiknya.

Nkunku digosipkan menjadi incaran beberapa klub salah satunya Manchester United ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu Nkunku mengaku terbuka untuk bermain di klub lain musim depan.

"saya tidak menutup pintu bagi semua kemungkinan yang ada sangat menyenangkan Rasanya ketika klub terbaik di dunia meminati saya." ujar Nkunku.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x