RESMI! Sadio Mane ke Bayern Munchen, Berikut Harga Transfer dan Kontrak Sang Pemain

- 18 Juni 2022, 09:43 WIB
Potret Sadio Mane Resmi Hengkang ke Bayern Munchen
Potret Sadio Mane Resmi Hengkang ke Bayern Munchen /Instagram @fabrizioromano/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bayern Munchen telah menyetujui persyaratan dengan Liverpool untuk menandatangani Sadio Mane, media Inggris melaporkan pada hari Jumat, 17 Juni 2022.

Juara Jerman Bayern akan membayar biaya harga transfer sekitar 35 juta pound (US$42,71 juta) untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Senegal berusia 30 tahun itu, yang kontraknya tersisa satu tahun di Liverpool.

Dia diperkirakan akan menandatangani kontrak tiga tahun dan akan menjalani tes medis minggu depan.

Baca Juga: Tak Ikut Piala AFC Egy Maulana Vikri Gabung Klub Baru di Eropa

Sadio Mane akan meninggalkan Anfield setelah 269 penampilan, setelah mencetak 120 gol di semua kompetisi, pencapaian luar biasa yang membantu klub meraih gelar Liga Champions pada 2018-19 dan mahkota Liga Premier satu musim kemudian.

Dia termasuk di antara pemain Liverpool yang menonjol musim lalu, mencetak 23 gol saat tim Juergen Klopp mengamankan dua piala domestik dan nyaris kehilangan gelar liga dari Manchester City.

Sadio Mane memenangkan enam trofi secara keseluruhan setelah transfer 34 juta pound dari Southampton pada Juni 2016, membentuk trio penyerang yang kuat dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Baca Juga: VIRAL!! Sosok Mirip Eril Membuat Heboh Netizen Di TikTok

Klopp bulan lalu memuji Sadio Mane sebagai "kelas dunia" dan menyamakannya dengan "mesin" tetapi sang pemain, yang ingin tantangan baru, dilaporkan menolak kontrak baru.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x