Persib Kedatangan Pemain Timnas, Posisi Henhen Herdiana Terancam!

- 13 Juli 2022, 11:37 WIB
Potret HenHen Herdiana yang posisinya terancam di Persib
Potret HenHen Herdiana yang posisinya terancam di Persib /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Bek kiri Persib Henhen Herdiana posisinya ini harus terancam dengan kedatangan pemain asal Timnas Indonesia.

HenHen selalu tampil disetiap laga di Piala Presiden 2022 Ia tidak tergantikan Henhen tidak ada pesaing yang berarti dimana di beberapa musim sebelumnya pria yang kerap dimiripkan dengan punggawa Manchester City Grealish ini hanya sebagai pelapis dari Supardi Nasir.

Penampilan Supardi yang mulai menginjakkan usia uzur di musim lalu dan berpengaruh pada performa nya kemudian posisi itu dipercayakan kepada HenHen Herdiana.

Baca Juga: Inilah Makna Dari Jersey Persib Home Away Dan Jadwal Dirilisnya..

Kpercayaan yang diberikan Robert Albert tersebut dijawab dengan penampilan ciamik di setiap laga termasuk laga krusial yang dijalani Persib musim lalu.

Setelah bertahan serta aktif membantu menyerang overlapping ia kerap merepotkan barisan pertahanan lawan yang dihadapi Persib Bandung.

Liga 1 Rencananya akan digelar pada 23 Juli mendatang posisi Henhen Herdiana terancam cadangan hal tersebut menyusul penampilan apik dari Kakang Rudianto.

Baca Juga: Tuntutan PSSI Ke AFF Trending di Vietnam, Iwan Bule Tanggapi Keluar Dari AFF!!

Selamat tinggal tinggal Indonesia untuk lolos di Piala AFF U19, Kakang Rudiyanto notabene berposisi sebagai centre-back dialihkan menjadi fullback di beberapa laga penyisihan Piala AFF U19.

Ia Juga menjawab kepercayaan dari Shin Taeyong Kakang bermain apik di belakang serta umpan-umpan matangnya seringkali memanjakan striker.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x