Inilah Jawaban PT LIB Terkait Protes Persib Bandung Mengenai Jadwal Pertandingan!!!

- 7 Juli 2022, 11:12 WIB
Potret Dirut PT LIB Sujarno memberikan komentar atas surat keberatan Persib
Potret Dirut PT LIB Sujarno memberikan komentar atas surat keberatan Persib /Tangkapan Layar Youtube Persib SPort/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Buntut protes soal jadwal terlalu malam Persib, sinkronisasi ulang PT Liga Indonesia baru atau LIB siap sinkronisasi ulang terkait jadwal kompetisi Liga 1 2022 2023 yang bergulir terlalu malam.

Karena sehingga banyak klub yang melayangkan protes seperti diketahui PT. LIB telah merilis jadwal Liga 1 dan semua 18 klub sudah menerima jadwal tersebut.

Setelah menerima jadwal tak sedikit tim yang melayangkan protes salah satunya Persib Bandung, Persib Bandung melayangkan protes ke PT LIB hari kemarin Rabu 6 Juli 2022.

Baca Juga: Dimas Juliono Resmi Hengkang! Teddy Protes, Ini Isi Surat Keberatan Persib Bandung...

Dengan draft jadwal yang diterimanya dari jadwal Liga 1 2022 itu, Tim julukan Maung Bandung tersebut dijadwalkan bermain 17 kali pada pertandingan di atas 20.00 WIB.

Dengan itu Persib pun melayangkan protes ke operator kompetisi agar melakukan perubahan jadwal yang ada pada dasarnya protes ini tak hanya dilakukan oleh Persib saja.

Tetapi beberapa klub seperti Madura United juga melayangkan protes mereka menilai pertandingan digelar terlalu malam karena ada laga yang berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Inilah Jadwal Semifinal 2 Leg Antara PSIS vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC Di Piala Presiden 2022

Dengan banyaknya protes ini Direktur Operasional PT LIB sujarno mengaku siap mempertimbangkan perubahan atau produksi ulang jadwal hanya saja untuk sinkronisasi jadwal itu tetap akan disesuaikan dengan keluhan dan masukan dari klub-klub nantinya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x